Kamis, 07 Juni 2012

Belajar Untuk Melakukan Hacking Bukan Di Hack untuk Belajar


Saya telah menghabiskan banyak waktu online akhir-akhir ini membaca semua jenis file teks bodoh tentang bagaimana "Takeover Ops Boi !!!"," Cara eLeEt Untuk mendapatkan Ops !!!", "CARA MENDAPATKAN OPS PADA SERVER Splits" , dll Kami semua tahu tidak ada sesuatu bekerja ini, paling tidak untuk saya. Mereka baik ditulis oleh orang-orang bodoh, atau mereka ditulis seperti 10 tahun yang lalu dan tidak bekerja lagi. Metode Saya menyajikan sini bekerja TIDAK, tetapi dibutuhkan latihan, kesabaran, dan membaca hati-hati.

Alat yang dibutuhkan



Sebuah script IRC yang dapat melakukan deops massal dengan cepat dan mudah (preferibly satu yang memungkinkan Anda menekan F # (berfungsi) untuk melakukan deops massa, atau yang secara otomatis deops massa setelah Anda memperoleh ops). Anda tidak ingin harus mulai melalui menu popup karena Anda harus melakukan ini dengan cepat.

Sebuah script IRC yang dapat melakukan CTCP versioning massa. Saya akan jelaskan nanti.

Sebuah scanner wingate
. Ini tidak terlalu sulit ditemukan. Periksa http://packetstorm.linuxsecurity.com/wingate-scanner/

program 'perang' Beberapa untuk mengeksploitasi klien irc, nuke, banjir, dll Ketika saya berkata banjir, saya tidak bermaksud seperti banjir ping di mIRC, maksudku seperti ICMP flooder nyata. Cobalah untuk menemukan Final Fortune, itu sebuah program saya buat sendiri ... sangat efektif.

Banyak kesabaran.

Otak.

Proses

Cari saluran yang akan pengambilalihan. Metode ini TIDAK akan bekerja pada DALnet atau jaringan lain dengan sesuatu seperti ChanServ. Juga, ini tidak akan bekerja jika semua ops di dalam saluran adalah bots (kecuali mereka SANGAT buruk diprogram). OK, jadi begitu Anda berada di saluran, melakukan Versi CTCP pada semua ops di sana. Cari skrip exploitasi (beberapa versi ircN, mIRC 5.3x, mIRC 5.4, dll). Sekarang, katakanlah Anda menemukan seseorang dengan nick 'DumbOP' dan dia menggunakan skrip yang Anda tahu bahwa Anda dapat memanfaatkan dan memutuskan dia dari IRC (tetapi tidak crash dia belum!).

/ Dns DumbOP untuk menemukan IP nya. Sekarang mengambil wingate scanner berguna Anda. Tancapkan IP dan mencari yang serupa dengan pemindai. Jika Anda tidak dapat menemukan satu di kisaran Class C yang sama, coba Kelas B jika Anda harus, tapi pastikan itu memutuskan untuk menutup sesuatu untuk DumbOP IP.

Bagus, jadi sekarang Anda memiliki IP wingate mirip dengan DumbOP's. Jika Anda tidak dapat menemukan dekat IP untuk nya, coba ini dengan op lain dengan script dieksploitasi. Lakukan / whois DumbOP untuk menemukan server IRC dia di dan ident nya (hal sebelum @ ip). Jadi sekarang bahwa Anda memiliki IP wingate, apa yang Anda lakukan dengan itu? Aku akan menganggap Anda pernah wingated sebelumnya, dan saya akan menjelaskan bagaimana melakukannya dengan mIRC. Untuk
'Opident' contoh, katakanlah IP wingate adalah 1.2.3.4, ident DumbOP adalah, dan server irc DumbOP adalah 'irc.server.net'.

Buka contoh baru mIRC, dan di jendela status, lakukan hal berikut:

/ Server 1.2.3.4 23

Anda akan melihatnya berkata "WinGate> NICK (nick beberapa)"

Tepat setelah anda melihat ini, ketik:

/ Quote irc.server.net 6667

Anda mungkin akan kemudian melihat sesuatu seperti

"Menyambung ke nama host USER ... Host lookup untuk failedirc.server.net USER 6667
Menghubungkan ke host irc.server.net ... connected "

Anda mungkin melihat lebih dari ini, Anda mungkin melihat kurang. Hal penting yang harus diperhatikan adalah:

"-1.2.3.4-*** Looking up hostname anda ...
-1.2.3.4-*** Checking ident
-1.2.3.4-*** Found hostname anda
-1.2.3.4-*** Got ident respon "

Setelah Anda melihat bahwa, ketik:

/ Quote pengguna opident opident opident opident
/ Quote nick DumbOP1

Anda tidak harus menggunakan 'DumbOP1', hanya menggunakan nick sementara yang anda inginkan. Juga, Anda dapat menggunakan '/ mentah' bukan '/ quote' jika Anda inginkan.

Jika Anda melakukan semuanya dengan benar, Anda akan melihat motd untuk server irc, dan Anda akan terhubung. Jika kebetulan 1.2.3.4 adalah k-pohon dari irc.server.net, Anda akan harus melalui seluruh proses lagi dengan server yang berbeda. Hal ini membuat "spoofing" Anda (bukan BENAR-BENAR spoofing) mencoba mencari kurang realistis, tetapi jika Anda harus menggunakan server yang berbeda, maka lakukanlah.

Setelah Anda bekerja semuanya online, seperti biasa. Lakukan / whois DumbOP1 untuk melihat info Anda. Ini harus dekat dengan DumbOP's.

Kau setengah sana! Hal berikutnya yang harus dilakukan (tidak perlu, tapi direkomendasikan) adalah untuk mencoba mencari tahu beberapa info tentang DumbOP. Saya sarankan mencoba "nbtstat-A" di dos prompt, yang mungkin memberi Anda nama atau dua jika Anda beruntung. Ini hanya beberapa informasi yang berguna yang mungkin
berguna. Juga, coba cari ICQ untuk nick dan cek info nya, Anda mungkin menemukan hal-hal yang baik di sana.

Langkah berikutnya adalah untuk memutuskan DumbOP dari IRC. Entah menggunakan mengeksploitasi, atau nuke dia (Klik kadang-kadang berguna (jika Anda tidak tahu apa Click adalah, itu sebuah program yang dibuat oleh Rhad untuk memiliki seseorang nuke 'IRC server ... kadang-kadang bekerja)), atau ICMP banjir dia. Lakukan apa Anda harus untuk memutuskan dia. By the way, Anda harus memiliki sesi IRC asli Anda masih terbuka, dengan Anda
wingated sesi IRC berjalan sebagai contoh yang berbeda dari mIRC (Anda harus memiliki 'versi' 2 dari mIRC berjalan pada waktu yang sama sekarang, satu dengan nick asli, info, dll, dan yang lainnya dengan hal-hal DumbOP1). Sementara Anda menyerang DumbOP, monitor saluran dengan sesi asli Anda mIRC dan menunggu DumbOP untuk memutuskan sambungan. Segera setelah Anda melihat bahwa, mengubah nama DumbOP1 untuk DumbOP (/ nick DumbOP) dan bergabung ke saluran! Jangan bilang apa-apa! Jika Anda beruntung, sebuah op bodoh akan op Anda. Kemudian deop massa. Jika tidak ada yang terjadi selama sekitar 5 atau 6, pesan massa ops, mengatakan sesuatu seperti "apa yang terjadi? mengapa aku tidak opped? ". Anda mungkin masuk ke percakapan. Ingat untuk tetap tenang, dan berbicara seperti suatu op. Jangan panik dan permintaan bagi mereka untuk op Anda. The "informasi yang berguna" mungkin akan berguna sekarang. Sering ops akan memberitahu Anda untuk mendapatkan ops dari bot. Hanya mengatakan sesuatu seperti Anda desynched dari bot karena ping timeout Anda.

Jika peniruan Anda cukup baik, 9 / 10 kali mereka akan op Anda. Seperti saya katakan sebelumnya, SEGERA melakukan deop massa. Jika mungkin, membawa SEDIKITNYA dua bots (bots nyata, bukan hanya klon sederhana) ke dalam saluran untuk menahan dan melindunginya.

Jika Anda mengikuti semua langkah-langkah ini secara menyeluruh, Anda harus dapat saluran pengambilalihan kebanyakan selama setidaknya ada 2 ops manusia (1 dari mana Anda akan 'spoofing', yang lain Anda akan pesan untuk op Anda).

Good luck dan bersenang-senang!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar